Main di Thailand Victor Pakai Jersey Nomor 30

Main di Thailand Victor Pakai Jersey Nomor 30
Victor Igbonefo saat memamerkan jersey barunya di klub Osotspa M150. FOTO: ist

jpnn.com - VICTOR Igbonefo akhirnya diperkenalkan ke publik sebagai pemain Osotspa M150 di Saraburi, Selasa (28/7) siang. Dia diperkenalkan bersama dua pemain baru lainnya.

Dari perkenalan itu, Victor Igbonefo dipastikan tak akan mengenakan nomor favoritnya, 32. Dia didapuk menggunakan jersey bernomor 30 selama setengah musim di Osotspa.

Awalnya, Victor meminta nomor punggung kesayangannya itu kepada manajemen. Tapi, setelah dilihat, ternyata nomor itu sudah keluar lemari.

"Ya, aku cari nomor 32 sudah dipakai bro. Ya, mau bagaimana lagi. Aku pakai saja yang 30. Yang penting ada unsur 3-nya.. Hahaha," ujar Victor melalui pesan singkat.

Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut akan mengenakan kostum Osotspa setelah dipinjam dari Arema Cronus sampai Desember mendatang. Tapi, opsi diperpanjang juga ada jika kondisi sepak bola di Indonesia belum pasti.

"Aku siap tampil maksimal. Semoga aku bisa jadi pilihan utama disini. Aku akan bersaing dengan pemain lama disini," tandasnya. (dkk/jpnn)


VICTOR Igbonefo akhirnya diperkenalkan ke publik sebagai pemain Osotspa M150 di Saraburi, Selasa (28/7) siang. Dia diperkenalkan bersama dua pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News