'Modal' Koalisi Jumbo, Ratu Tatu Bantah Takut Kalah di Pilkada Serang

'Modal' Koalisi Jumbo, Ratu Tatu Bantah Takut Kalah di Pilkada Serang
Ratu Tatu Chasanah. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SERANG - Ratu Tatu Chasanah kembali maju memperebutkan posisi orang nomor satu di Pilkada Serang. Dia yang maju berpasangan dengan Pandji Tirtayasa didukung oleh koalisi jumbo yang terdiri dari 8 parpol, yakni PDIP, PKS, PPP, PKB, NasDem, Golkar, dan Demokrat.

Adik kandung Ratu Atut Chosiyah itu menegaskan, banyaknya partai yang mengusung dirinya dalam memperebutkan orang nomor satu di Kabupaten Serang bukan sebagai ketakutan, melainkan hal itu merupakan kebijakan masing-masing partai.

"Itu masalah internal masing-masing partai. Kami setiap partai, setiap DPP mempunyai kebijakan, jadi tidak bisa, kami didukung banyak partai menunjukkan ketakutan kami. Karena, saya tidak bisa intervensi terhadap partai lain. Saya hanya kader Partai Golkar," kata Tatu dilansir Radar Banten (Grup JPNN.com), Rabu (29/7).

Dikatakan Tatu, bahwa masing-masing partai mempunyai mekanisme, salah satunya dengan melakukan survei. Karena mereka memberikan dukungan juga ingin menang, tidak ingin kalah.

"Politik ini tidak bodoh. Baik dari pengurus kabupaten, provinsi sampai pusat, mereka melakukan survei, mereka tidak semena-mena menunjuk calon yang mereka dukung. Jadi, mereka melakukan mekanisme yang tepat untuk kepada siapa yang didukung," paparnya.(radarbanten/jpnn)


SERANG - Ratu Tatu Chasanah kembali maju memperebutkan posisi orang nomor satu di Pilkada Serang. Dia yang maju berpasangan dengan Pandji Tirtayasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News