Pelabuhan Tanjung Priok Didemo, Pelindo II Beroperasi Seminggu Penuh

Pelabuhan Tanjung Priok Didemo, Pelindo II Beroperasi Seminggu Penuh
ilustrasi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, Rima Novianti menegaskan seluruh aktivitas di pelabuhan tidak akan terganggu. Pernyataan tersebut menyusul adanya aksi demo yang dilakukan ratusan pegawai PT Jakarta International Container Terminal (JICT).

"Menanggapi aksi mogok kerja dan blokir aktivitas operasional di JICT pada 27-29 Juli 2015, IPC berkomitmen akan tetap beroperasi dan menjaga agar kelancaran layanan terhadap kegiatan jasa kepelabuhan bisa berjalan dengan baik," ujar Rima dalam siaran persnya, Selasa (28/7).

Rima menambahkan, pelabuhan merupakan fasilitas vital milik negara yang tidak boleh terhenti untuk memberikan pelayanan kepada publik. Karena itu, sambung Rima, sebanyak 12 kantor pelabuhan yang dikelola oleh PT Pelindo II atau IPC yang berada di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok berkomitmen tetap beroperasi.

"Kami, JICT, TPK Koja, dan MTI berkomitmen untuk beroperasi memberikan pelayanan jasa kepelabuhanan 24/7," tegas Rima. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Sekretaris Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, Rima Novianti menegaskan seluruh aktivitas di pelabuhan tidak akan terganggu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News