Phablet 6 Inci yang Memanjakan Mata

Phablet 6 Inci yang Memanjakan Mata
Phablet 6 Inci yang Memanjakan Mata. Foto Malang Post/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com MALANG - Advan menghadirkan inovasi terbaru. Untuk memenuhi menyasar kebutuhan kelas menengah, Advan menghadirkan Vandroid S6, phablet dengan layar 6 inci.

"Seri ini hadir dengan ukuran layar yang cukup besar di atas smartphone namun masih di nawah tablet. Biasanya disebut phablet," ujar Setiawan, pemilik Shinta Cell seperti yang dilansir Malang Post (Jawa Pos Group), Kamis (30/7).

Setiawan menjelaskan, belum terlalu banyak vendor yang meluncurkan gadget dengan layar di atas 6 inci namun masih di bawah 7 inci.

Menurut dia, layar yang lebar ini bertujuan memuaskan pengguna ketika mengoperasikan gadget.

"Ketika memainkan sebuah file multimedia atau membaca ebook dengan perangkat ini, dijamin memanjakan mata," katanya.

Perangkat Advan ini berbekal spesifikasi yang menarik, misalnya hadir dengan bentangan layar sentuh  6 inci beresolusi HD 720p sebesar 1280 x 720 piksel.

Layar tersebut dilapisi oleh teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki tingkat kerapatan layar mencapai 245 ppi (pixel per inch).

Performa Vandroid S6 dimotori oleh chipset dari MediaTek MT6582 dengan menggandeng ARM Cortex-A7 yang merupakan prosesor Quad Core.

JPNN.com MALANG - Advan menghadirkan inovasi terbaru. Untuk memenuhi menyasar kebutuhan kelas menengah, Advan menghadirkan Vandroid S6, phablet dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News