Indiana Pacers Ikat 3 Pemain Sekaligus

Indiana Pacers Ikat 3 Pemain Sekaligus
ist

jpnn.com - INDIANAPOLIS – Indiana Pacers langsung mengikat tiga pemain sekaligus hanya dalam waktu kurang dari sepekan. Mereka ialah Lavoy Allen, Shayne Whittington dan Glenn Robinson III.

Allen diikat dengan kontrak jangka panjang. Laman NBA, Kamis (29/7) menulis, kontrak itu bernilai USD 3 juta atau setara Rp 39 miliar per musim (USD= Rp 13.000).

Forward 26 tahun itu berhasil mencetak rata-rata lima poin dan 4,8 rebound selama lima musim berkarir di NBA. Sementara itu, Whittington bermain dalam 20 pertandingan musim lalu.

Di sisi lain, Pacers sudah mendapatkan tanda tangan Robinson sejak Senin (26/7) lalu. Forward 21 tahun tersebut diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim. Robinson sebelumnya bermain di high school di Indiana.

Dia juga tampil sebagai bintang ketika membela University of Michigan. Robinson adalah anak Glenn yang merupakan draft nomor satu pada 1994 silam. (jos/jpnn)

 


INDIANAPOLIS – Indiana Pacers langsung mengikat tiga pemain sekaligus hanya dalam waktu kurang dari sepekan. Mereka ialah Lavoy Allen, Shayne


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News