Laurent Blanc Pastikan Di Maria Segera Gabung PSG

Laurent Blanc Pastikan Di Maria Segera Gabung PSG
afp

jpnn.com - PARIS – Proses transfer gelandang Manchester United Angel Di Maria ke Paris Saint Germain sudah hampir rampung. Kedua klub kini hanya perlu menyelesaikan hal kecil terkait masa depan winger kidal tersebut.

“Manchester United dan PSG adalah dua klub besar. Negosiasi bisa menjadi sulit. Namun, kami hampir menyelesaikannya,” terang pelatih PSG Laurent Blanc di laman Sky Sports, Kamis (30/7).

Hal itu membuat karir Di Maria di Premier League hanya bertahan semusim. Sebagaimana diketahui, Di Maria bergabung dengan MU pada musim panas 2014/2015 silam.

Saat itu, MU membajak Di Maria dari Real Madrid dengan mahar senilai 59,7 juta Poundsterling. Nominal itu menjadikan Di Maria sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Premier League.

Rumor kepergian Di Maria sudah muncul ketika MU menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Winger 27 tahun itu ternyata tak bergabung dengan skuat MU lainnya. (jos/jpnn)

 


PARIS – Proses transfer gelandang Manchester United Angel Di Maria ke Paris Saint Germain sudah hampir rampung. Kedua klub kini hanya perlu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News