Nasib Buruk Messi Seperti Ronaldo pada 1998

Nasib Buruk Messi Seperti Ronaldo pada 1998
afp

jpnn.com - BARCELONA – Legenda Argentina Jorge Valdano menilai, nasib yang dialami Lionel Messi sama dengan bintang Brasil Ronaldo pada 1998 silam. Keduanya sama-sama menjadi kambing hitam.

Messi menjadi pesakitan karena belum memberikan gelar juara bagi Argentina di level senior. Sementara, Ronaldo menjadi kambing hitam ketika Brasil ditekuk Prancis pada final Piala Dunia 1998 silam.

“Ketika Ronaldo bermain di final Piala Dunia 1998, dia mendapatkan serangan yang tak bisa dijelaskan lewat science,” terang Valdano sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (30/7).

Situasi yang sama juga dialami Messi saat ini. Disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia, Messi selalu tenggelam saat membela Argentina.

“Saya paham publik membutuhkan kambing hitam. Mereka juga membutuhkan pahlawan. Messi membawa dua peran sekaligus di pundaknya,” tegas Valdano. (jos/jpnn)

BARCELONA – Legenda Argentina Jorge Valdano menilai, nasib yang dialami Lionel Messi sama dengan bintang Brasil Ronaldo pada 1998 silam. Keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News