7 Sekolah Ini Dapat Jatah Formasi CPNS 2015

7 Sekolah Ini Dapat Jatah Formasi CPNS 2015
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Tujuh sekolah ikatan dinas mendapatkan jatah formasi CPNS 2015. Mereka ialah Sekolah Tinggi Sandi Negara milik Lemsaneg, Sekolah Tinggi Intelegen (BIN), Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (BPS), serta sekolah untuk penjaga sipir/lapas dan imigrasi (Kementerian Hukum dan HAM).

Selain itu, ada juga sekolah D2 dan D3 Perpajakan milik Kementerian Keuangan, sekolah pengamat gunung berapi (BMKG), dan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) (Kemendagri).‎

Asdep Koordinasi Kebijakan, Penyusunan, Evaluasi Program dan Pembinaan SDM Apratur Bambang Dayanto Sumarsono‎ menyatakan, kebijakan diambil karena ketujuh sekolah itu merupakan ikatan dinas.

"Sekolah-sekolah yang didirikan kementerian/lembaga ada banyak. Tapi yang sekolah ikatan dinas itu hanya tujuh," kata Bambang kepada JPNN di Jakarta, Kamis (30/7).

‎"Di luar tujuh sekolah ini, tidak ada formasi yang diberikan karena hanya sekolah ini yang anggarannya sudah ada," tandas Bambang. (esy/jpnn)

 


JAKARTA- Tujuh sekolah ikatan dinas mendapatkan jatah formasi CPNS 2015. Mereka ialah Sekolah Tinggi Sandi Negara milik Lemsaneg, Sekolah Tinggi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News