Debut Vidal Terganggu Ulah Sang Ayah

Debut Vidal Terganggu Ulah Sang Ayah
Arturo Vidal. Foto: AFP

jpnn.com - DEBUT Arturo Vidal bersama Bayern Muenchen dini hari nanti terganggu oleh kasus yang menimpa ayah kandungnya, Erasmo Vidal.  Erasmo harus dijebloskan ke tahanan di kepolisian La Vitoria, Cile. Salah satu harian di Cile, La Cuarta menyatakan bahwa ayah Vidal harus berurusan dengan kepolisian karena terlibat dalam sebuah kecelakaan usai menyetir dalam kondisi mabuk. 

Nah, urusannya semakin panjang karena selain mabuk, Erasmo juga menyimpan obat-obatan terlarang dan senjata di dalam mobilnya. Itu sebagaimana diungkapkan oleh wali kota setempat, Christian Poblete.  "Don Erasmo Vidal ditangkap dengan barang bukti berupa dua pisau dan dalam kondisi mabuk," papar Poblete.

Apa yang dialami Erasmo seolah merupakan copy paste dari apa yang dilakukan Vidal bulan lalu.  Seperti Erasmo, saat itu Vidal juga harus berurusan dengan pihak berwajib di Santiago.  Mantan penggawa Juventus itu mengalami kecelakaan karena mengemudi kendaraan dalam kondisi mabuk.  Padahal, saat itu Vidal masih tengah berkonsentrasi bersama Cile di Copa America 2015. 

Ending dari kasus anak dan bapak ini juga sama, yakni hanya beberapa jam meringkuk di tahanan.  Ya, Erasmo kemarin dikabarkan hanya empat jam menghuni ruang tahanan.  Dia akhirnya dilepas setelah memberikan uang jaminan.

"Dia kemudian dilepaskan, karena itu menyesuaikan dengan kadar dari obat-obatan yang dia konsumsi," timpal Poblete. 

Erasmo sendiri membantah kalau dia mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk."Saya tidak melakukan apa pun. Sebelum kecelakaan itu terjadi, saya hanya meminum bir bersama dengan teman-teman saya, kadarnya pun cukup rendah. Karena itu, saya lalu dibebaskan," kelit Erasmo. 

Belakangan diketahui, obat-obatan yang ditemukan di dalam mobil Erasmo memang dikonsumsi sendiri. Sebab, sata itu kondisi Erasmo memang sedang tidak fit. Sementara, untuk dua buah pisau dapur yang ditemukan polisi, itu baru saja digunakan untuk pesta barbeque sebelum kecelakaan terjadi. (ren/bas/ray/jpnn)

DEBUT Arturo Vidal bersama Bayern Muenchen dini hari nanti terganggu oleh kasus yang menimpa ayah kandungnya, Erasmo Vidal.  Erasmo harus dijebloskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News