Pesawat Militer Kolombia Jatuh, Presiden Santos Sampaikan Belangsungkawa

Pesawat Militer Kolombia Jatuh, Presiden Santos Sampaikan Belangsungkawa
Ilustrasi

jpnn.com - KOLOMBIA - Sebuah pesawat militer Kolombia telah jatuh dan menewaskan semua penumpang yang ada di dalamnya. Dilaporkan bahwa jumlah korban ada sekitar 11 orang dan semuanya pasukan militer.

Seperti dilansir di laman CNN, Sabtu (1/8), Presiden Juan Manuel Santos langsung mengabarkan informasi mengerikan itu dengan mempontingannya di twitter. Dalam postingan tersebut, Santon mengatakan bahwa korban tewas berjumlah 12 orang pada saat kejadian Jumat (31/7) tersebut. CNN sedang berusaha untuk mengkonfirmasi jumlah korban yang sebenarnya.

Menurut laporan sementara yang diterima CNN dari para pejabat setempat, bahwa pesawat CASA-235 dilaporkan jatuh setelah mengalami kegagalan mesin sebelum jatuh di Agustin Codazzi, sekitar 370 mil (600 km) utara dari Bogota.

Santos menulis dalam postingannya,"Mohon maaf atas kecelakaan yang mengerikan ini... Belasungkawa kami kepada keluarga mereka."

Angkatan Udara Kolombia mengatakan Menteri Pertahanan dan Kepala Angkatan Bersenjata bersama-sama mengekspresikan kesedihan untuk keluarga dan teman-teman "pahlawan tanah air ini."(ray/jpnn)

KOLOMBIA - Sebuah pesawat militer Kolombia telah jatuh dan menewaskan semua penumpang yang ada di dalamnya. Dilaporkan bahwa jumlah korban ada sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News