Mouse ala Logitech yang Berkarakter Ceria

Mouse ala Logitech yang Berkarakter Ceria
Mouse ala Logitech yang Berkarakter Ceria. Foto for JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Logitech memperkenalkan mouse dengan desain terbaru 2015. Mouse seri ini dinamakan Logitech® Play Collection.

Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech mengatakan mouse ini diciptakan untuk memenuhi tren fashion, desain dan aksesoris terkini.

Mouse terbaru ini memiliki karakter ceria dan bersahabat serta pola yang penuh warna-warni.

“Tujuan kami adalah menciptakan keceriaan dan membuat Anda tersenyum saat menggunakan mouse ini,” ujar Sony dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Senin (3/8).

Sony menjelaskan kombinasi warna dan desain tersebut tentunya akan membangkitkan keceriaan, inspirasi dan memperkaya meja kerja bagi penggunanya.

“Kami menggabungkan esensi warna, sentuhan kegembiraan dan percikan semangat untuk menciptakan Logitech Play Collection 2015 ini," ucapnya.


Mouse warna-warni ini terinspirasi saat Tim desain Logitech menghadiri Milan Design Week. Mereka terinspirasi oleh tema dan elemen ceria yang membawa pendekatan baru saat menciptakan 2015 Play Collection.

Dengan mouse baru Logitech® Wireless Mouse M238, pengguna dapat dengan mudah melakukan navigasi saat browsing halaman Web dengan bentuk yang nyaman untuk tangan serta melakukan scrolling dan tracking yang lebih tepat.

JPNN.com JAKARTA - Logitech memperkenalkan mouse dengan desain terbaru 2015. Mouse seri ini dinamakan Logitech® Play Collection. Sony Wahib,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News