Sopir Mengantuk, Mobil Nyemplung Parit

Sopir Mengantuk, Mobil Nyemplung Parit
Sopir Mengantuk, Mobil Nyemplung Parit

jpnn.com - MEULABOH – Diduga karena sopir mengantuk, satu unit mobil Avanza masuk parit, Rabu (5/8) sekitar pukul 06.00 Wib, di ruas jalan Meulaboh – Banda Aceh, tepatnya Desa Suak Timah, Kecamatan Sama Tiga, Aceh Barat. Tidak ada korban jiwa, tapi kerugian ditaksir puluhan juta.

Menurut pengemudi, Rahmad (33), mobil dikendarainya itu terbalik ke parit tepi jalan antar-provinsi Meulaboh – Banda Aceh. Saat itu, ia mengaku melaju dari arah Meulaboh tujuan Aceh Jaya.

Namun, karena jauhnya perjalanan yang ditempuh, membuat dirinya tanpa sadar mengantuk saat mengemudi sampai kejadian kecelakaan. ”Saya sendiri dari Aceh Tengah menuju Aceh Jaya, jadi tidak bisa gantian menyetir,” jawabnya.

Penderekan mobil terpelosok kejurang badan jalan ini, terpaksa mendapat kawalan pihak TNI-Polri, karena lintas jalan provinsi Aceh ini tergolong jalan jalur yang kerap dilalui pengemudi dengan kecepatan tinggi.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, Sik melalui Kanit Laka Bripka Razis menuturkan, kecelakaan tersebut, murni insiden tunggal dan tidak ada korban jiwa. Sehingga proses penanganan langsung diambil alih oleh Polsek setempat.

”Panggil mobil derek, telah selesai karena kecelakaan tunggal bukan bersama kendaraan lainnya,” ungkapnya. (den)

 


MEULABOH – Diduga karena sopir mengantuk, satu unit mobil Avanza masuk parit, Rabu (5/8) sekitar pukul 06.00 Wib, di ruas jalan Meulaboh –


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News