Disenggol Truk di Jalan Angker, Inalillahi

Disenggol Truk di Jalan Angker, Inalillahi
Disenggol Truk di Jalan Angker, Inalillahi

jpnn.com - BANJARMASIN - Kawasan jalan Gubernur Subarjo, Lingkar Selatan, Banjarmasin, Kalsel, terkenal "angker".

Sering terjadi kecelakaan hingga korbannya meninggal dunia. Seperti terjadi Rabu (4/8) malam, Tri Mada Purwa Gustan (19),  warga jalan Kuin Selatan Gg Perjuangan, Banjarmasin Barat meregang nyawa di lokasi tersebut.

Karyawan salah satu pabrik plywood itu mengalami kecelakaan setelah sepeda motornya Honda Beat nopol DA6471 JE bersenggolan dengan sebuah truk kontainer nopol DA 1564. Korban mengalami kondisi luka berat di kepala.

Warga sekitar mengeluhkan seringnya terjadi kecelakaan.  Salah satu penyebab, karena ruas jalan yang sempit dan banyaknya truk parkir di sisi jalan.

Lukman,  warga sekitar mengungkapkan peristiwa kecelakaan seperti itu tidak hanya sekali ini terjadi. Bahkan hingga meninggal seperti kejadian malam itu. Warga sering mengeluhkan karena merasa terganggu dengan lalu lintas di kawasan yang banyak dijejeri truk parkir.

“Kecelakaan sering terjadi dikarenakan jalan sempit akibat banyak truk yang parkir memakan badan jalan,” keluhnya.  (lan)


BANJARMASIN - Kawasan jalan Gubernur Subarjo, Lingkar Selatan, Banjarmasin, Kalsel, terkenal "angker". Sering terjadi kecelakaan hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News