Catat, Ternyata Koh Ahok Tak Bisa Menyanyi

Catat, Ternyata Koh Ahok Tak Bisa Menyanyi
Bupati Belitung Timur, Basuri T Purnama (paling kiri) dalam acara Liga Desa Indonesia di Belitung Timur, Rabu (5/8). Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - BELITUNG TIMUR - Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok, ternyata memiliki suara tak enak dan tak bisa menyanyi. Pernyataan itu dilontarkan oleh Bupati Belitung Timur yang juga adik kandung Ahok, Basuri Tjahaja Purnama.

Ucapan spontan Basuri itu muncul saat acara ramah tamah Liga Desa Indonesia (LIDI) 2015 di Pemkab Belitung Timur, Rabu (5/8) malam. Tepat saat ada peserta dari DKI Jakarta yang menyanyi lagu Kicir-Kicir, suara yang terdengar ternyata terdengar sumbang. Selain itu, beberapa lirik juga salah disebutkan.

Stelah peserta dari DKI tuntas menyanyi, Basuri secara spontan langsung mengambil mikrofon. "Saya langsung ingat dengan Koh Ahok. Kebetulan ini sama-sama dari DKI, kok nyanyinya sama kaya Koh Ahok. Gini ini Koh Ahok, nggak bisa nyanyi, suaranya juga sama ini," kata Basuri yang  langsung disambut tawa para undangan.

Tak hanya melontarkan pernyataan soal Ahok yang tak bisa bernyanyi, Basuri mengaku langsung mengirimkan pesan singkat ke kakaknya yang kini jadi orang nomor 1 di Pemprov DKI itu. Isi pesannya adalah laporan bahwa perwakilan DKI di ajang LIDI ternyata sama-sama tak bisa menyanyi seperti Ajok.

"Ini video perwakilan DKI mau kami kirim juga ke YouTube, biar koh Ahok bisa lihat... Hahaha," cetus Basuri.(dkk/jpnn)

 


BELITUNG TIMUR - Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok, ternyata memiliki suara tak enak dan tak bisa menyanyi. Pernyataan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News