Kabur Usai Mencuri Motor, Pengamen Babak Belur Dihajar Massa

Kabur Usai Mencuri Motor, Pengamen Babak Belur Dihajar Massa
Kabur Usai Mencuri Motor, Pengamen Babak Belur Dihajar Massa

jpnn.com - MERANGIN- Seorang pengamen bernama Semi (19) babak belur dihajar warga karena kedapatan sedang mencuri sepeda motor. Informasinya, ketahuan mencuri sepeda motor di Pasar Baru sekitar pukul 05.30, Jumat (7/8). Beruntung nyawanya berhasil diselamatkan setelah remaja itu diamankan ke Mapolres Merangin.

Kepada Jambi Independent (Grup JPNN.com), Semi mengaku, kalau awalnya ia datang ke Bangko bersama seorang temannya bernama Morgan. Pelaku bersama Morgan memang berniat untuk mencuri sepeda motor.

Sesampainya di Bangko, pelaku dan Morgan terpisah. Di Pasar Baru, pelaku menemukan satu unit sepeda motor yang tidak terkunci. Melihat kesempatan besar tersebut, pelaku langsung mencuri sepeda motor dan membawa kabur.

“Tapi saat saya bawa kabur, saya langsung dikejar oleh pemilik motornya, dan saya terjatuh dari motor, sehingga saya dipukuli oleh warga,” kata Semi.

Setelah dihajar, pelaku mengatakan ada aparat kepolisian datang dan membawanya ke Polres Merangin.

“Jadi setelah saya dipukuli, saya langsung dibawa ke Polres, dan langsung diperiksa,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Ike Yulianto Wicaksono mengatakan bahwa pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor jenis Honda Supra X milik korban.

“Iya, tadi pagi warga menangkap seorang pelaku curanmor, di kawasan Pasar Baru, sementara ini kami masih menyita barang bukti, untuk kepentingan penyelidikan,” ungkap Ike Yulianto.

MERANGIN- Seorang pengamen bernama Semi (19) babak belur dihajar warga karena kedapatan sedang mencuri sepeda motor. Informasinya, ketahuan mencuri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News