New York Knicks Datangkan Mantan Guard Lakers

New York Knicks Datangkan Mantan Guard Lakers
ist

jpnn.com - NEW YORK – New York Knicks kembali mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim ini. Tak tanggung-tanggung, Knicks langsung mendatangkan dua penggawa anyar sekaligus.

Mereka ialah Sasha Vujacic dan Thanasis Antetokounmpo. Vujacic didatangkan dari Istanbul BB. Sementara, Antetokounmpo merupakan mantan penggawa

Westchester Knicks yang berlaga di D League.

Dari dua nama itu, karir Vujacic tentu lebih mentereng. Guard 31 tahun itu sudah cukup berpengalaman di NBA karena pernah membela beberapa tim. Di antaranya ialah Los Angeles Lakers dan New Jersey Nets.

Total, Vujacic sudah berkarir di NBA selama delapan musim. Dia membukukan rata-rata 5,6 poin, 1,9 rebound serta 1,3 assist. Selain itu, dia juga pernah membawa Lakers juara pada musim 2009 dan 2010 silam.

Sementara itu, Antetokounmpo membukukan rata-rata 13,9 poin, 6,2 rebound serta berlaga 32,9 menit dalam 47 pertandingan bersama Westchester Knicks. (jos/jpnn)

 


NEW YORK – New York Knicks kembali mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim ini. Tak tanggung-tanggung, Knicks langsung mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News