Ingin Cetak Rekor Terlama Bercinta, Penis Pria Ini Malah Terancam Diamputasi

Ingin Cetak Rekor Terlama Bercinta, Penis Pria Ini Malah Terancam Diamputasi
ilustrasi

jpnn.com - ITALIA - Seorang pria berupaya mematahkan rekor berhubungan seks dengan kekasihnya karena merasa mendapat anugerah berupa ereksi permanen. Namun, anugerah itu menjadi petaka ketika ia harus dilarikan ke rumah sakit.

Pria 23 tahun itu sedang menikmati hubungan seks maraton dengan kekasihnya di sebuah pantai di Salerno, Italia. Dilansir dari laman Daily Star, ia berupaya memecahkan rekor berapa kali ia bisa melakukan hubungan dengan kekasihnya.

Namun setelah 48 jam mengalami ereksi, aliran darahnya terseumbat sehingga dapat membahayakan organ reproduksi dan saluran kencingnya. Kondisi ini membuatnya terancam kehilangan penis karena amputasi.

Kondisi ini dikenal dengan priapism yang kadang merupakan efek obat kuat Viagra. Kondisi ini harus segera ditangani untuk mencegah kerusakan permanen.

Pria malang itu segera dibawa ibunya ke rumah sakit Malzoni di Avellino. Ahli bedah Stefano Pecoraro yang mengoperasi pria muda itu mengatakan ia belum bisa mengatakan apakah mereka dapat menyelamatkan penis pemuda itu.(ray/jpnn)

ITALIA - Seorang pria berupaya mematahkan rekor berhubungan seks dengan kekasihnya karena merasa mendapat anugerah berupa ereksi permanen. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News