Ya Ampun! Orang Gila Dihajar Hingga Terkapar

Ya Ampun! Orang Gila Dihajar Hingga Terkapar
Ya Ampun! Orang Gila Dihajar Hingga Terkapar

jpnn.com - SORONG – Dipicu masalah sepele, orang gila dihajar supir mobil box. Gara-garanya, orang tidak waras itu melempar bagian belakang mobil dengan bongkahan batu.

Si supir  marah dan terpancing emosi hingga mengejar  pria yang membawa kantong kresek berisi sampah itu.

Aksi pengejaran berlangsung di tengah jalan di traffic light Km 10, Sorong Timur, Papua Barat, hingga di dekat jembatan. Supir tersebut langsung menghajar pria tak waras hingga terkapar di pinggir jalan, Selasa (11/8) pukul 17.00 WIT.

Warga dan pengendara yang melihat sopir menghajar orang gila mencoba melerai dan mengingatkan bahwa pria yang dihajarnya adalah orang gila yang seharusnya tidak diladeni.

“Orang gila tapi dia lempar saya punya mobil,” kata rekan sopir tersebut yang ikut mengejar pria dengan ikat kepala dari plastik bekas itu.

Menurut seorang warga yang juga seorang guru, awalnya mobil tersebut sedang berhenti karena lampu merah. Mobil itu memutar lagu kencang hingga memancing orang gila itu bergoyang mengikuti irama.

Pengemudi mobil lalu menegur. Diduga orang gila tersinggung sehingga mengeluarkan kata-kata kasar dan ngotot sambil mengancam akan melemparkan bongkahan batu yang ada di tangannya.

Pengemudi pun turun dan terlibat gontok-gontokan. Saat ia kembali ke dalam mobil, orang gila melempar body belakang mobil hingga peot. Tak terima, pengemudi dan temannya turun dari mobil dan mengejar orang gila.

SORONG – Dipicu masalah sepele, orang gila dihajar supir mobil box. Gara-garanya, orang tidak waras itu melempar bagian belakang mobil dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News