Pikap vs Motor, Remaja 19 Tahun Tewas

Pikap vs Motor, Remaja 19 Tahun Tewas
Pikap vs Motor, Remaja 19 Tahun Tewas

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Seorang remaja bernama Hendra (19) tewas mengenaskan setelah motor yang ditunggangi bertabrakan dengan sebuah pikap di Jl. Padat Karya, Kelurahan Sidorejo, Kalteng, Jumat (14/8) sekitar pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan informasi dihimpun Radar Sampit (Grup JPNN.com), kecelakaan berawal saat Hendra melaju dari Jalan Kawitan, kemudian masuk gang rambutan. Tak beberapa lama, di tikungan, ada pikap warna kuning yang dikemudikan Mardi Muhammad (39), muncul dari arah depan.

Menurut warga dan sejumlah saksi, motor yang ditunggangi pemuda ini melaju kencang. Namun, saat di tikungan, ia memakan jalan hingga pikap tidak bisa menghindar.

”Motor itu, setangnya dimodifikasi lebih pendek, sehingga kemungkinan tidak bisa mengendalikan karena gasnya kencang. Karena kencang dan memakan jalan ke kanan lebih banyak, akhirnya bertabrakan dengan pikap,” kata Dul Hamid, seorang warga.

Kuatnya benturan membuat Hendra langsung terkapar. Kepalanya menghantam aspal jalan hingga luka parah. Warga yang melihat kejadian itu langsung mendekati.

”Korban langsung dibawa ke rumah sakit. Sepertinya meninggal," katanya.

Anggota satuan lalu lintas Polres Kobar yang turun ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP.

”Korban dibawa ke rumah Ssakit. Pikap sudah kita amankan juga ke Mapolres, termasuk motornya," kata anggota Satlantas.(sm/ign/jpnn)

PANGKALAN BUN – Seorang remaja bernama Hendra (19) tewas mengenaskan setelah motor yang ditunggangi bertabrakan dengan sebuah pikap di Jl.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News