Mbak Perawat Seksi Ketahuan Gituin Pasien Lansia, Nih Orangnya…

Mbak Perawat Seksi Ketahuan Gituin Pasien Lansia, Nih Orangnya…
Foto-Foto: Plymouth Herald

jpnn.com - CHRISTINA Sethi, perawat bagi warga lanjut usia alias lansia di Torquay, Inggris ini memang sableng. Di usianya yang masih 25 tahun dan suka berdandan seksi, ia ternyata sering berbuat tak senonoh pada para pasiennya.

Christina ketahuan melakukan tindakan asusila terhadap tiga pasien yang sudah tak muda lagi. Tak hanya mencabuli, perawat di wilayah South Devon, Torquay itu juga merekam aksinya. Selanjutnya, ia mengirim video rekaman aksi cabulnya itu ke pacarnya. Salah satu rekaman itu ada yang berdurasi 7,5 menit.

Menurut polisi, Christina merupakan sosok perawat bejat dan manipulatif. Aksi bejatnya berlangsung antara Januari 2014 hingga Mei 2015.

Christina biasanya bekerja untuk shift malam mulai pukul 10.00 malam hingga 06.30 pagi. Ia menjadi pengasuh tidur bagi para lansia. Tugasnya adalah mengawasi pasien dan memeriksa mereka setiap jam untuk memastikan dalam kondisi aman dan baik-baik saja.

Mbak Perawat Seksi Ketahuan Gituin Pasien Lansia, Nih Orangnya…

Alih-alih nyaman dan tenang, ketiga pasien lansia itu justru mendapat pelecehan seksual. Dan mereka pun tak bisa berbuat banyak.

Tapi ulah bejat Christina akhirnya ketahuan secara tak sengaja. Seorang pria yang membeli komputer bekas ternyata secara tak sengaja menemukan gambar-gambar Christina saat melakukan aksi bejatnya.

Menurut Inspektur Detektif Ed Wright dari Kepolisian Devon, Christina melakukan aksi bejat demi memuaskan hasrat syahwatnya yang menyimpang. “Sosok bejat ini melakukan aksi mengejutkan dan menyelewengkan posisinya di rumah perawatan ,” katanya.

CHRISTINA Sethi, perawat bagi warga lanjut usia alias lansia di Torquay, Inggris ini memang sableng. Di usianya yang masih 25 tahun dan suka berdandan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News