Paskibra Pembawa Baki Ini Grogi Saat Ditunjuk, Sebab...

Paskibra Pembawa Baki Ini Grogi Saat Ditunjuk, Sebab...
Ilustrasi.

jpnn.com - TANGGUNG Jawab besar kini ada di tangan Irma Damayanti. Siswi SMAN 1 Pangkep, ini dipilih sebagai pembawa baki pada upacara Proklamasi HUT ke-70 RI di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin 17 Agustus besok.     

Putri pasangan Nasaruddin Limpo dan Erni Kaparang ini, tidak menyangka bisa terpilih membawa baki dan mengambil bendera pusaka dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo
    
"Senang pastinya, namun agak sedikit grogi sih. Yang paling sulit pegang bakinya soalnya sering bengkok bawanya, Tapi tadi sudah mendingan dan siap mengibar," ujar Irma saat ditemui, kemarin. 
    
Kepala Bidang Kepemudaan, Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, Megawati menuturkan ada 73 Paskibraka tingkat Provinsi Sulsel akan mengibarkan bendera pusaka. "Ini di luar empat pengampit dari TNI AL, AU, AD, dan kepolisian," terangnya. 
    
Empat jam lakukan gladi bersih, terselip persiapan penurunan bendera. Puji Andini Humairah terpilih sebagai pembawa baki. Siswi SMAN 3 Sengkang ini akan memberi kembali bendera pusaka kepada gubernur. (dly/iad)


TANGGUNG Jawab besar kini ada di tangan Irma Damayanti. Siswi SMAN 1 Pangkep, ini dipilih sebagai pembawa baki pada upacara Proklamasi HUT ke-70


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News