Pak Dirjen, Silakan Laksanakan Nasihat Anda sendiri

Pak Dirjen, Silakan Laksanakan Nasihat Anda sendiri
Pak Dirjen, Silakan Laksanakan Nasihat Anda sendiri

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Jenderal (Dirjen) Keuangan Daerah Kemdagri Reydonnyzar Moenek saat ini merangkap sebagai Penjabat Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), menggantikan Irwan Prayitno yang sudah berakhir masa jabatannya karena maju lagi sebagai cagub di Pilkada serentak 9 Desember 2015.

Menurut Irwan, Reydonnyzar Moenek salah satu pejabat yang paling suka menasihati daerah sesuai dengan jabatannya sebagai dirjen Keuangan Daerah.

"Berhubung Reydonnyzar Moenek saat ini telah jadi penjabat Gubernur Sumbar, harapan saya hanya satu, coba jalankan semua nasihat yang pernah disampaikan dahulu kepada para pejabat keuangan daerah," kata Irwan Prayitno, dalam acara pelantikan Reydonnyzar Moenek sebagai Gibernur Sumbar, di kantor Kemendagri, Jakarta, Sabtu (15/8).

Menurut politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, kalau melihat kompetensi dan latar belakang pendidikan yang dimiliki Dony- panggilan akrab Reydonnyzar-, sangat mungkin dia menjalankan nasihatnya sendiri.

"Jadi sudah tepat Mendagri Pak Tjahjo Kumolo mengangkat beliau jadi pejabat gubernur Sumbar, sekaligus untuk membuktikan semua nasihatnya bisa dilaksanakan sendiri," harap Irwan Prayitno. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Direktur Jenderal (Dirjen) Keuangan Daerah Kemdagri Reydonnyzar Moenek saat ini merangkap sebagai Penjabat Gubernur Sumatera Barat (Sumbar),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News