HK Realtindo Luncurkan 7 Proyek Baru

HK Realtindo Luncurkan 7 Proyek Baru
HK Realtindo Luncurkan 7 Proyek Baru

jpnn.com - JAKARTA - PT (HK) Realtindo, anak usaha Hutama Karya persero meluncurkan tujuh proyek baru di semester dua tahun ini. Tujuh proyek baru tersebut telah diluncurkan berbarengan dengan even Indonesia Property Expo, yang berlangsung selama seminggu sejak Sabtu (15/8) kemarin di Jakarta Convention Centre (JCC).

“Pada even ini kami meluncurkan enam proyek baru dengan menawarkan Nomor Urut Pemesanan (NUP), dan mulai melakukan menjual untuk satu proyek baru,” ujar Direktur Komersial HK Realtindo Hendy Pagar Alam dalam siaran persnya, Minggu (16/8).

Adapun proyek baru yang dijual dalam even tersebut yakni H Residence Kemayoran Tower Sapphire yang mulai dijual dengan harga Rp 600 juta-an. Hendy yakin produk yang dipasarkannya tersebut bisa laris manis terjual.

“Kami yakin pasar akan menyerap produk ini karena harga yang kami tawarkan relatif lebih murah dibandingkan properti-properti sekitar yang ada di daerah Kemayoran,” ungkap Hendy.

Sementara 6 proyek baru yang di-presale pada even Indonesia Property Expo di JCC, yaitu H Residence Cisadane di Cengkareng yang akan ditawarkan mulai harga Rp 250 juta, H Residence Senturan di Jogjakarta dengan harga mulai Rp 400 juta.

Kemudian H Residence Setia Budi di Semarang dimulai dengan harga Rp 300 juta, The Prime Residence di Bekasi dibanderol mulai Rp 210 juta.

"Di mana kesemuanya ini merupakan hunian bertipe high-rise," jelas Hendy.

Di samping itu, terdapat proyek rumah tapak bernama Home at Palagan di Jogjakarta yang ditawarkan mulai Rp 800 juta, serta klaster ruko yang dinamakan Ring Road Bizpoint di Jogjakarta yang dipasarkan secara terbatas di harga Rp 800 juta.

JAKARTA - PT (HK) Realtindo, anak usaha Hutama Karya persero meluncurkan tujuh proyek baru di semester dua tahun ini. Tujuh proyek baru tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News