Peringati Kemerdekaan, Polytron Gelar Lomba Foto Bertema Agustusan

Peringati Kemerdekaan, Polytron Gelar Lomba Foto Bertema Agustusan
Santo Kadarusman. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Kemeriahan sangat terasa hampir diseluruh penjuru nusantara dalam memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70. Berbagai acara digelar dan bahkan sudah menjadi tradisi untuk merayakannya.

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dalam merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke 70 tahun, Polytron sebagai produk nasional kebanggaan anak bangsa menggelar lomba foto bertemakan perayaan Agustusan. Lomba foto tersebut dilakukan dengan cara mengunggah foto ke akun facebook (FB). 

"Selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, lomba foto agustusan ini sekaligus untuk memupuk rasa cinta tanah air khususnya terhadap produk-produk nasional," kata Santo Kadarusman, Public Relations and Marketing Event Manager. 

PT Hartono Istana Teknologi, selaku pemilik merk dagang Polytron telah menentukan persyaratan yang harus dipenuhi dalam foto-foto yang akan dilombakan. 

Pertama harus menyertakan minimal salah satu produk Polytron didalam foto, boleh produk audio, video, mobile phone atau perlengkapan rumah tangga (Home Appliances). Lomba ini terbuka bagi warga negara Indonesia berusia 15 - 55 tahun. Dan satu akun FB hanya diperkenankan untuk mengikuti satu foto saja.  

Foto-foto yang dilombakan agar dapat diunggah ke halaman akun Facebook Polytron dalam periode 10 Agustus - 10 September. Foto-foto tersebut diberi keterangan dengan menyertakan kata "canggih" didalamnya dan diberi tanda tanggar (hashtag) #memangcanggih.  

Selanjutnya juri akan memilih dan menilai foto sesuai dengan tema dan kategori khusus bagi foto dengan jumlah penyuka (like) paling terbanyak. 

Untuk para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa smartphone Polytron bagi tiga pemenang. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 14 September 2015 mendatang.(ray/jpnn)


JAKARTA - Kemeriahan sangat terasa hampir diseluruh penjuru nusantara dalam memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70. Berbagai acara digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News