2 Kebahagiaan Lorenzo, Singkirkan Rossi dan Akhiri Kutukan

2 Kebahagiaan Lorenzo, Singkirkan Rossi dan Akhiri Kutukan
afp

jpnn.com - BRNO – Jorge Lorenzo mendapatkan dua kebahagiaan ganda setelah berhasil memetik kemenangan pada balapan MotoGP seri Republik Ceko di Autodrom Brno, Minggu (16/8).

Di satu sisi, Lorenzo sukses mengkudeta Valentino Rossi dari puncak klasemen. Di sisi lain, Lorenzo akhirnya merasakan singgasana klasemen untuk kali pertama sejak 2013 silam.

“Saya punya sedikit tekanan karena tahu balapan itu merupakan kesempatan untuk menang dan memangkas poin dengan Rossi,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (17/8).

Lorenzo dan Rossi saat ini memang sama-sama mengoleksi 211 angka. Namun, Lorenzo berhak di puncak karena mengungguli Rossi dalam hal jumlah kemenangan dengan agregat 5-3.

“Kini kami berada dalam start yang sama dengan Rossi. Semuanya dimulai dari nol seperti awal. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


BRNO – Jorge Lorenzo mendapatkan dua kebahagiaan ganda setelah berhasil memetik kemenangan pada balapan MotoGP seri Republik Ceko di Autodrom


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News