Bantu Identifikasi Korban Trigana Air, Polri Kirim Ahli Lagi

Bantu Identifikasi Korban Trigana Air, Polri Kirim Ahli Lagi
ist

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri menambah ahli untuk membantu identifikasi korban pesawat  Trigana ATR 42 PK YRN nomor penerbangan IL-257 rute Jayapura-Oksibil yang jatuh di sekitar Kabupaten Pegunungan Bintang.

Satu ahli forensik kembali dikirimkan Mabes Polri. Selain itu,  Kepala Pusdokkes Polri Brigjen Arthur Tampi juga diberangkatkan. Sebelumnya, sudah tiga orang ahli yang diberangkatkan. Yakni, ahli forensik, odontologi dan DNA.

"Pak Arthur Tampi juga sudah berangkat ke Papua," tegas Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan di STIK-PTIK, Jakarta, Rabu (19/8).

Sejauh ini, sambung Anton, pengangkatan jenazah masih terus dilakukan oleh tim. Namun, hingga kini belum ada korban yang diterima tim Disaster Victim Identification Polri dan Biddokkes Polda Papua untuk identifikasi.

"Korban sudah ada yang diangkat, tapi jumlahnya masih belum bisa dihitung," tambah Anton.

Menurut Anton, salah satu penyebab korban sulit dihitung karena ada ketidakcocokan data manifest.  "Ya ada data-data yang berbeda soal jumlah penumpang," ujar Anton. (boy/jpnn)


JAKARTA - Mabes Polri menambah ahli untuk membantu identifikasi korban pesawat  Trigana ATR 42 PK YRN nomor penerbangan IL-257 rute Jayapura-Oksibil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News