Akui Lorenzo Punya Keuntungan Besar, Rossi Menyerah Kejar Juara?

Akui Lorenzo Punya Keuntungan Besar, Rossi Menyerah Kejar Juara?
afp

jpnn.com - LONDON – Perburuan gelar juara dunia balapan MotoGP musim ini masih sangat sengit. Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang saat ini menguasai klasemen sama-sama mengoleksi 211 angka.

Lorenzo berhak di puncak karena memiliki jumlah kemenangan lebih banyak dibanding Rossi yakni 5-3. Persaingan dipastikan bakal sengit karena balapan musim ini hanya tersisa tujuh seri.

Seri terdekat ialah di Silverstone, Inggris pada 30 Agustus mendatang. Rossi mengakui, Lorenzo memiliki keuntungan besar dalam tujuh seri yang tersisa sepanjang musim ini.

“Setiap musim berbeda. Namun, di atas kertas, saya pikir ada lebih banyak trek di mana Lorenzo lebih kuat dibanding saya,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (18/8).

Apakah pembalap berjuluk The Doctor itu menyerah memburu gelar juara? “Silverstone adalah trek yang sulit. Namun, kini saatnya berpikir untuk mencari cara agar lebih cepat di Silverstone dan seterusnya,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 


LONDON – Perburuan gelar juara dunia balapan MotoGP musim ini masih sangat sengit. Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang saat ini menguasai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News