Makin Stabil, Begini Ancaman Marquez untuk Rossi dan Lorenzo

Makin Stabil, Begini Ancaman Marquez untuk Rossi dan Lorenzo
AFP

jpnn.com - LONDON – Marc Marquez dipayungi konfidensi tinggi jelang balapan MotoGP seri Inggris pada 30 Agustus mendatang. Jagoan Repsol Honda itu optimistis bisa mengalahkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Konfidensi itu tak lepas dari performanya dalam tiga seri terakhir. Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut sukses memetik dua kemenangan dan sekali finish sebagai runner up.

Catatan itu meningkat tajam dibandingkan performa Marquez dalam delapan seri sebelumnya. Saat itu, pembalap asal Spanyol tersebut hanya bisa mengemas satu kemenangan.

Marquez bahkan sempat tiga gali gagal menyelesaikan balapan. Yakni, pada seri Argentina, Italia dan Catalunya. Tak heran, Marquez kini berani mengirimkan warning pada Rossi dan Lorenzo.

“Saya yakin, jika kami bisa terus bekerja seperti ini, kami bisa bersaing mendapatkan kemenangan di Inggris nanti,” terang Marquez di laman resmi MotoGP, Kamis (20/8). (jos/jpnn)

 


LONDON – Marc Marquez dipayungi konfidensi tinggi jelang balapan MotoGP seri Inggris pada 30 Agustus mendatang. Jagoan Repsol Honda itu optimistis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News