Hanya 54 Menit, Federer ke Perempat Final

Hanya 54 Menit, Federer ke Perempat Final
afp

jpnn.com - OHIO – Roger Federer tak menemui kesulitan berarti ketika menghadapi Kevin Anderson pada babak ketiga Cincinnati Masters 2015. Pengalaman serta mental juara yang lebih hebat membuat Federer mampu menang mudah.

Petenis asal Swiss tersebut berhasil menekuk Anderson dengan skor 6-1, 6-1 dalam laga yang dilangsungkan di Ohio, Jumat (21/8) WIB. Federer hanya butuh 54 menit untuk memetik kemenangan.

Performa pemilik 17 trofi Grand Slam tersebut memang sangat solid. Federer sukses mengemas 23 winners. Selain itu, petenis 33 tahun tersebut juga hanya melakukan delapan unforced errors.

Di babak perempat final, Federer akan ditantang Feliciano Lopez. Sebelumnya, Lopez sukses menumbangkan Rafael Nadal dengan skor 5-7, 6-4, 7-6.

“Hari ini saya merasa lebih baik dibandingkan hari sebelumnya. Saya merasa baik. Saya merasa bisa melakukan serve dengan bagus. Senang rasanya melihat bagaimana semuanya berjalan,” terang Federer di laman Sky Tennis. (jos/jpnn)


OHIO – Roger Federer tak menemui kesulitan berarti ketika menghadapi Kevin Anderson pada babak ketiga Cincinnati Masters 2015. Pengalaman serta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News