Pejabat Dinsos Banten Diduga Pengedar Narkoba Ditangkap

Pejabat Dinsos Banten Diduga Pengedar Narkoba Ditangkap
Pejabat Dinsos Banten Diduga Pengedar Narkoba Ditangkap

jpnn.com - SERANG - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Banten berinisial BD ditangkap jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten saat berada di ruang kerjanya, Kamis (20/8) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Banten, Kombes Miyanto, selain BD, polisi juga mengamankan barang bukti 1,5 gram sabu dan lima butir pil ekstasi.

"Yah memang benar semalam kita berhasil menangkap oknum PNS pengguna narkoba di ruangan kerjanya, kita juga temukan barang bukti 1,5 gram sabu dan 5 butir ekstasi," kata Kombes Miyanto dihubungi Radar Banten (Grup JPNN.com), Jumat (21/8).

Saat ini, lanjut dia, BD masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda. Sebab diduga kuat tersangka merupakan pengedar.

"Kita masih proses pemeriksaan, hingga kini masih berlanjut pemeriksaannya," jelasnya.

Kepala Dinsos Banten, Nandy Mulya mengaku terkejut dengan tertangkapnya BD yang menjabat kepala seksi pengelolaan sumber dana sosial dan jaminan sosial. (Wahyudin)

"Saya terkejut, informasinya sama dengan rekan-rekan kerja di sini," ujar Nandy saat ditemui wartawan di ruang kerjanya siang ini.

Meski demikian, Nandy belum bisa memastikan kebenaran informasi penangkapan tersebut karena hingga sore ini tidak ada pemberitahuan dari pihak Satuan Reserse Narkoba Polda Banten.

SERANG - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Banten berinisial BD ditangkap jajaran Direktorat Reserse

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News