Saya juga Mau sama Cornelia Agatha, Pas, Duren dan Jamu

Saya juga Mau sama Cornelia Agatha, Pas, Duren dan Jamu
Hendrawan Supratikno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno menganggap serangan kritik terhadap Menko Kemaritiman, Rizal Ramli sudah terlalu berlebihan. Terutama yang menyangkut gunjingan hubungan Rizal dengan artis Cornelia Agatha.

"Itu tidak fair, tidak elegan. Tapi bisa jadi juga, mereka cemburu sama Rizal Ramli yang mampu menggaet Cornelia Agatha. Mereka jatuh hati sama Agatha, cuma tidak kesampaian. Kasihnya tak sampai dan cintanya bertepuk sebelah tangan, makanya lalu mengusik hubungan Rizal-Cornelia Agatha," kata Hendrawan di Gedung DPR, Jumat (21/8).

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Tengah X ini bahkan mengaku juga naksir sama Cornelia yang pernah jadi pemeran Sarah dalam film Si Doel Anak Sekolahan ini. "Jangankan Rizal, saya juga mau sama Cornelia Agatha. Saya duda, dia janda, jadi pas. Yang satu duren (duda keren), yang satu jamu atau janda muda," ujar Hendrawan sambil tertawa.

Saya juga Mau sama Cornelia Agatha, Pas, Duren dan Jamu

Rizal Ramli

Saya juga Mau sama Cornelia Agatha, Pas, Duren dan Jamu

Cornelia Agatha.

Hendrawan menegaskan, masuknya Rizal Ramli ke kabinet memang dikehendaki Presiden Jokowi. Targetnya adalah melawan korporatokrasi, yaitu persenyawaan antara penguasa-pengusaha dan pengusaha-penguasa, yang kini mengendalikan sebagian kewenangan kabinet.

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno menganggap serangan kritik terhadap Menko Kemaritiman, Rizal Ramli sudah terlalu berlebihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News