Asyik Bersihkan Senjata, Polisi Tertembak Pistol Sendiri

Asyik Bersihkan Senjata, Polisi Tertembak Pistol Sendiri
Asyik Bersihkan Senjata, Polisi Tertembak Pistol Sendiri

jpnn.com - TIGARAKSA - Brigadir Tri Martono harus mendapatkan 6 jahitan pada tumit kaki kirinya setelah tertembak pistol yang dibersihkannya. Peristiwa naas itu dialami anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Tangerang saat sedang beristirahat di pinggir jalan Kawasan AEON Mall, Kecamatan Pagedangan.   

Kapolres Kota Tangerang Kombes Irman Sugema mengungkapkan, perisiwa itu terjadi pada hari Selasa (18/8) lalu. Saat itu, Tri Martono hendak berangkat untuk dinas ke Mapolres.

Namun, dalam perjalanannya ia merasa ngantuk hingga akhirnya menghentikan laju mobil Honda City bernopol B-2791-IH miliknya di pinggir Jalan Kawasan AEON Mall.

Karena iseng, Tri dengan sengaja mengeluarkan senjata api miliknya di dalam mobil untuk dibersihkan, sekaligus untuk mengilangkan rasa ngantuk. Namun pada saat dibersihkan, senjata api yang diketahui macet itu tiba-tiba meletus. Tak pelak, peluru yang keluar dari senjata inventaris kepolisian tersebut melukai tumit kaki kirinya hingga tembus ke dasar mobil.

“Kejadiannya sudah dua hari yang lalu. Jadi bukan karena tertembak oleh orang lain. Tidak sengaja pada saat itu Tri sedang membersihkan senjata miliknya,” tegas Kombes Irman Sugema dilansir Satelit News (Grup JPNN.com), Jumat (21/8).

Pada saat terluka, kata Irman, Brigadir Tri kemudian menghubungi Titi salah satu kenalannya di Polresta Tangerang. Titi merupakan pedagang pulsa yang setiap harinya berjualan di Markas Kepolisian Kota Tangerang tersebut.

Mendapat informasi tersebut Titi langsung meminta kepada salah seorang teman lainnya untuk mengantarkannya ke lokasi kejadian. Ia langsung berbegas menyusul Tri untuk memberikan pertolongan dan membawanya ke Rumah Sakit Asshobirin Serpong.

Beruntung proyektil peluru yang keluar dari senjata api miliknya tidak bersarang, sehingga bisa langsung dilakukan pengobatan. Brigadir Tri juga harus mendapat enam jahitan pada luka yang dideritanya.

TIGARAKSA - Brigadir Tri Martono harus mendapatkan 6 jahitan pada tumit kaki kirinya setelah tertembak pistol yang dibersihkannya. Peristiwa naas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News