Ditemukan Tengkorak, di Dekatnya Ada Tali Gantung, Ini Penampakannya

Ditemukan Tengkorak, di Dekatnya Ada Tali Gantung, Ini Penampakannya
Foto: Radar Sukabumi/Jawa Pos Group

jpnn.com - SUKABUMI - Sesosok mayat yang telah menjadi tulang belulang ditemukan dikawasan Konservasi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, kemarin (22/8).

Saat ditemukan warga, tulang belulang dari satu tubuh ini berserekan dimana-mana. Sedangkan di dekat mayat ditemukan tali tambang, barang bukti ini menguatkan dugaan jika mayat tersebut korban gantung diri.

Kapolsek Kadudampit, Ipda Yanto Sudiarto menjelaskan penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga mengenai ditemukanya tulang belulang manusia kepada polisi.

Laporan tersebut ditindak lanjuti dengan mendatangi Tempat Perkara Kejadian (TKP).

"Di lokasi kami kumpulkan tulang belulang tersebut untuk dibawa ke Rumah Sakit, memang benar di lokasi itu di temukan seuntai tali yang menggantung di pohon," ujarnya.

Meski demikian, dia belum berani memastikan  penyebab kematian itu karena masih dalam proses penyelidikan. "Sampai saat ini pula belum terdengar ada kabar dari warga yang kehilangan sanak saudaranya," jelasnya. (why/cr7/d/sam/jpnn)

 


SUKABUMI - Sesosok mayat yang telah menjadi tulang belulang ditemukan dikawasan Konservasi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News