Hamilton Waspadai Sakit Hati Nico Rosberg

Hamilton Waspadai Sakit Hati Nico Rosberg
afp

jpnn.com - LONDON – Jagoan Mercedes Lewis Hamilton masih menjadikan Nico Rosberg sebagai musuh utama pada balapan Formula 1 musim ini. Keunggulan 28 poin tak membuat Hamilton jemawa.

Hamilton justru mewaspadai sakit hati yang diusung Rosberg. Itu tak lepas dari kekalahan Rosberg pada seri Belgia lalu. Rosberg kini sudah lima kali dipecundangi Hamilton.

“Mereka masih yakin bahwa mereka adalah pembalap yang lebih baik. Terlepas apakah itu benar atau tidak, Anda tahu...,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Sky F1, Senin (24/8).

Hamilton kini sudah memetik enam kemenangan dari sebelas seri yang sudah dilangsungkan. Tak heran, pembalap asal Inggris tersebut kini disebut-sebut bakal menjadi juara dunia.

“Rosberg adalah pembalap yang sangat kuat. Dia akan bangkit dan terus berjuang. Saya tahu dia masih percaya diri. Tapi, itu bukan masalah bagi saya,” tegas sang juara bertahan itu. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Tribute Game to Suharno

LONDON – Jagoan Mercedes Lewis Hamilton masih menjadikan Nico Rosberg sebagai musuh utama pada balapan Formula 1 musim ini. Keunggulan 28 poin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News