Nadal Dicoret, Ini Pesaing Kuat Novak Djokovic

Nadal Dicoret, Ini Pesaing Kuat Novak Djokovic
afp

jpnn.com - LONDON – Rafael Nadal diprediksi tak akan menjadi gangguang bagi Novak Djokovic pada Grand Slam seri US Open 2015. Djokovic diyakini hanya akan bersaing ketat dengan Andy Murray dan Roger Federer.

Performa Nadal memang terus menurun dalam beberapa turnamen terakhir. Nadal bahkan sempat digulung Feliciano Lopez pada babak ketiga Cincinnati Masters lalu.

“Ketika kekhawatiran ada di kepala Anda, itu adalah hal yang menakutkan. Saya tak berpikir dia akan menjalani hal hebat di US Open,” terang pengamat tenis Greg Rusedski di laman Sky Sports, Rabu (26/8).

Rusedski pun menjagokan Federer dan Murray sebagai pesaing kuat Djokovic. Federer merupakan juara di Cincinnati. Sementara, Murray sempat melaju ke babak semifinal.

“Bagi saya, Djokovic akan menjadi favorit. Kini tanda tanya besar adalah terkait Federer dan Murray yang bermain baik,” tegas Rusedski. (jos/jpnn)


LONDON – Rafael Nadal diprediksi tak akan menjadi gangguang bagi Novak Djokovic pada Grand Slam seri US Open 2015. Djokovic diyakini hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News