HOT BANGET! Pakai Bikini, Mantan Pacar Ronaldo Ciuman Dengan Cowok Ganteng

HOT BANGET! Pakai Bikini, Mantan Pacar Ronaldo Ciuman Dengan Cowok Ganteng
akm gsi

jpnn.com - LONDON – Irina Shayk tak butuh waktu lama untuk move on. Setelah lepas dari pelukan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, model cantik asal Rusia tersebut sudah punya gandengan baru.

Irina kini tengah mabuk asmara dengan aktor ganteng Bradley Cooper. Sejoli tersebut bahkan tak ragu lagi mengumbar kemesraan di depan umum. Salah satunya ketika mereka liburan di Capri, Italia, Senin (24/8).

Laman Mail Online, Selasa (25/8) menulis, keduanya terlihat sangat intim. Irina berjalan dengan santai menuju kapal. Sementara, Cooper terus mengikuti sang kekasih.

Irina menyerahkan barang-barangnya pada kru kapal. Setelah itu, dia hanya menenteng tas putih kecil. Irina yang mengenakan celana jeans pendek dengan kaus putih terlihat sangat enjoy.

Cooper naik terlebih dahulu ke kapal. Sedangkan Irina harus dibantu beberapa kru. Liburan mereka pun terlihat sangat menyenangkan. Layaknya selebritis lain, foto liburan mereka juga langsung menyebar di dunia maya.

Salah satu yang paling membetot perhatian ialah saat mereka berciuman dengan mesra. Sembari memejamkan mata, Irina dan Cooper terlihat sangat menikmati ciuman itu.

Selain ciuman, pakaian Irina juga mengundang perhatian. Saat itu, dia hanya mengenakan bikini supermini untuk menutupi auratnya. Sementara, Cooper memakai kaus abu-abu dan celana oranye.

Sebelumnya, Irina juga sempat membuat kehebohan saat mencium leher Cooper di Pulau Amalfi. Irina seolah tak lagi dihantui trauma setelah dikhianati Ronaldo. Kehidupan Irina dan Ronaldo pun kini bak bumi dan langit.

LONDON – Irina Shayk tak butuh waktu lama untuk move on. Setelah lepas dari pelukan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, model cantik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News