Ini Apresiasi Untuk Juara Dunia 2015

Ini Apresiasi Untuk Juara Dunia 2015
Hendra Setiawan (paling kanan) / Foto: amjad

jpnn.com - Apresiasi diberikan oleh persatuan bulu tangkis (PB) Jaya Raya terhadap juara dunia bulu tangkis 2015, Hendra Setiawan. Sebagai atlet binaan mereka, Hendra, disebut telah menjadi pahlawan yang mengharumkan nama Indonesia.

Nilai apresiasi yang diberikan oleh Jaya Raya untuk Hendra mencapai Rp 500 juta. Penghargaan itu layak diberikan, karena prestasi yang diraih oleh Hendra sejatinya lebih besar dari sekadar Rp 500 juta

"Ini pembuktian seorang Hendra yang dua kali ganti partner tapi tetap bisa juara dunia. patutlah kalau kami banggakan," kata Rudi Hartono, Ketua PB jaya Raya, usai prosesi penyerahan apresiasi di Bintaro, Tangerang Selatan, kamis (27/8)

Selain hendra, ada Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang juga mendapatkan penghargaan. Namun, tak sebesar Hendra, pasangan ganda putri terbaik Indonesia saat itu mendapatkan apresiasi masing-masing sebesar Rp 50 juta. (dkk/jpnn)


Apresiasi diberikan oleh persatuan bulu tangkis (PB) Jaya Raya terhadap juara dunia bulu tangkis 2015, Hendra Setiawan. Sebagai atlet binaan mereka,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News