PSG Bajak Bek Andalan Sang Rival

PSG Bajak Bek Andalan Sang Rival
psg

jpnn.com - PARIS – Paris Saint Germain berhasil membajak bek AS Monaco Layvin Kurzawa. Bek 22 tahun tersebut akan membela Rouge et Bleu, julukan PSG hingga 30 Juni 2020 mendatang.

"Saya sangat senang bergabung dengan klub dan sebuah proyek ambisius seperti Paris Saint-Germain. Saya akan terus berusaha berkembang bersama beberapa pemain terbaik di dunia,” terang Kurzawa di laman resmi PSG, Kamis (27/8).

“Bergabung dengan klub ibu kota merupakan babak baru dalam karier saya. Saya tak sabar menjalani pertandingan pertama di Parc des Princes. Itu adalah stadion yang selalu saya cintai. Saya akan berusaha memberikan semua trofi yang kami kejar musim ini pada para fans Paris Saint-Germain,” tambah Kurzawa.

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi juga tak kalah bahagia. Bagi Khelaifi, bergabungnya Kurzawa merupakan salah satu bukti ambisi PSG.

"Dia merupakan salah satu pemain paling menjanjikan di Eropa di posisinya. Statusnya sebagai pemain timnas Prancis sudah menegaskan kemampuannya bermain di level tertinggi,” tegas Khelaifi. (jos/jpnn)


PARIS – Paris Saint Germain berhasil membajak bek AS Monaco Layvin Kurzawa. Bek 22 tahun tersebut akan membela Rouge et Bleu, julukan PSG hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News