Kantor Pelindo II Digeledah Bareskrim, Begini Komentar Menteri Jonan

Kantor Pelindo II Digeledah Bareskrim, Begini Komentar Menteri Jonan
Ignasius Jonan. Foto: Dok./JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri siang tadi menggeledah Kantor PT Pelindo II di Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Penggeledahan tersebut dilakukan terkait dugaan korupsi pengadaan mobile crane oleh PT Pelindo II, yang diduga menyalahi prosedur.

Di mana pada 2012 Pelindo II membeli 10 mobile crane senilai Rp45 miliar untuk mendukung kegiatan operasional di delapan pelabuhan cabang Pelindo, yaitu Pelabuhan Bengkulu, Teluk Bayur, Palembang, Banten, Pontianak, Jambi dan Cirebon.

Lalu apa tanggapan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan? Saat dimintai komentar terkait penggeledahan tersebut, Jonan mengaku belum tahu. "Saya nggak tahu (kantor Pelindo II digeledah-red)," ujar Jonan di kantornya, Jakarta, Jumat (28/8).

Lebih lanjut Jonan enggan mengomentari terkait penggeledahan tersebut. Dia juga mengaku tidak kaget bila kantor yang dipimpin oleh RJ Lino itu digeledah. "Saya biasa aja, nggak kaget. Itu kan urusan polisi," ungkap mantan dirut KAI ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Tim Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri siang tadi menggeledah Kantor PT Pelindo II di Kawasan Pelabuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News