Duh.. Girls' Generation Alami Kecelakaan Mobil

Duh.. Girls' Generation Alami Kecelakaan Mobil
cnn

jpnn.com - SEOUL – Girl’s Generation mengalami kecelakaan sebelum tampil di Mnet M! Countdown. Untungnya, kecelakaan mobil tersebut tak membuat para personelnya mengalami luka parah.

"Girls 'Generation mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan mereka ke' M! Mereka mengalami tabrakan ringan dengan mobil di depan mereka," kata SM Entertainment selaku sang agensi seperti dilansir laman Allkpop, Kamis (28/8).

"Di sekitar tempat tersebut sedang ada pengerjaan kontruksi di jalan yang mengakibatkan mereka mengalami tabrakan sederhana dengan mobil di depan mereka," tambah SM Entertainment.

"Kami semua lega bahwa ada tidak ada seorang anggota Girls's Generation yang terluka. Mereka bahkan menyelesaikan show mereka dengan baik," pungkas SM Entertainment.

Saat ini SNSD sedang promosi album terbaru mereka, Lion Heart. Hingga kini album mereka berhasil terjual hingga 50 ribu kopi hanya dalam waktu sepekan. (fny/jpnn)

SEOUL – Girl’s Generation mengalami kecelakaan sebelum tampil di Mnet M! Countdown. Untungnya, kecelakaan mobil tersebut tak membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News