Menyeramkan, Warga Honduras Heboh Ada Mayat 'Ketuk' Peti Mati dari Dalam

Menyeramkan, Warga Honduras Heboh Ada Mayat 'Ketuk' Peti Mati dari Dalam
Nelsy Perez. Foto: Youtube

jpnn.com, HONDURAS - Sebuah keluarga di Honduras dihebohkan ketukan aneh dari dalam sebuah peti mati yang hendak dikebumikan. Mendengar suara ketukan tersebut, keluarga menduga Nelsy Perez si wanita cantik nan jelita itu masih hidup.

Oleh keluarganya dengan buru-buru kemudian membuka peti mati itu lalu melarikan mayat Perez ke rumah sakit terdekat. 

Namun ketika tiba di rumah sakit dan diperiksa oleh tim medis, tak ada tanda-tanda yang menunjukkan Perez masih hidup. Bagaimanapun, keluarga Perez sangat menyakini saat itu mendengar tanda seolah-olah peti mati itu diketuk dengan kuat di bagian dalam.

Selain itu para keluarga juga mendengar suara aneh lainnya seperti seseorang mencakar-cakar peti mati dari dalam dengan kukunya.

Beberapa media lokal mulai menyiarkan video terkait peristiwa yang terjadi pada Juli lalu tersebut. Di mana penduduk kampung terlihat membongkar peti mati lalu mengeluarkan mayat Perez.

Perez, 16, yang hamil tiga bulan, dipastikan meninggal dunia akibat penyakit misteri yang menurut penduduk kampung itu disantet orang.

Sementara menurut laporan tim medis, kesan adanya peti mati diketuk itu mungkin diakibatkan gas yang keluar dari mayat tersebut.(ray/jpnn)

Sebuah keluarga di Honduras dihebohkan ketukan aneh dari dalam sebuah peti mati yang hendak dikebumikan. Mendengar suara ketukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News