Hahaha... Dikira Heroin, Wanita Ini Hirup Abu Jenazah Ibu Temennya

Hahaha... Dikira Heroin, Wanita Ini Hirup Abu Jenazah Ibu Temennya
Hahaha... Dikira Heroin, Wanita Ini Hirup Abu Jenazah Ibu Temennya

jpnn.com - DUNDEE - Ada-ada saja ulah usil tamu undangan Jacqui Tierney, 51, saat mengadakan pesta bersama sekelompok teman-temannya di rumahnya. Soalnya, bukannya bersikap sopan, ia malah mencari masalah dengan tuan rumah.

Jacqui Tierney sangat emosi lantaran tamunya itu dengan sengaja menghirup dan menyedot abu jenazah ibunya melalui hidung. Belum ada yang bisa memastikan kenapa temennya melakukan itu. Apakah temennya mengira abu jenazah itu adalah narkotika jenis heroin atau bukan, belum ada yang tahu.

Jacqui memang menyimpan sebagian abu jenazah Hilda, ibunya dan menabur sisanya di tempat kesukaan mendiang setelah meninggal dunia empat tahun lalu.

Namun, betapa terkejut dan kecewanya dia, setelah seorang rekannya memberitahu, ada teman mereka menghirup dan menyedot abu jenazah itu ketika pesta sedang berlangsung.

"Saya kecewa dan tidak percaya kejadian ini dapat terjadi di rumah saya. Dia mengambil abu itu di atas lemari dan menyedotnya melalui hidung. Ada rekan saya yang menyaksikan kejadian itu. Saya mulanya tidak percaya ada orang sanggup berbuat demikian," ujar Jacqui seperti dilansir BBC.

"Bukan dia tidak tahu itu abu jenazah karena saya menyimpannya di dalam tempat khusus menyimpan abu jenazah. Dia saja yang mengada-ada," tambah Jacqui kesal.

Jacqui mengaku ia langsung mencari wanita tersebut setelah diberitahu apa yang dilakukannya. Namun, wanita yang diduga mabuk itu sudah meninggalkan pestanya. (ray/jpnn)


DUNDEE - Ada-ada saja ulah usil tamu undangan Jacqui Tierney, 51, saat mengadakan pesta bersama sekelompok teman-temannya di rumahnya. Soalnya, bukannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News