Kisah Fahri Hamzah: Daripada Harapan Palsu, Lebih Baik Harapan Jaya

Kisah Fahri Hamzah: Daripada Harapan Palsu, Lebih Baik Harapan Jaya
Fahri Hamzah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MEDAN - Setelah menunggu penundaan keberangkatan Garuda dengan nomor penerbangan GA7124 dari Kualanamu ke Lhokseumawe, dari pukul 09.35 hingga 15.55 WIB, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan rombongannya memutuskan untuk menggunakan jalan darat menuju Lhokseumawe, di Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam.

GA7124 sendiri batal terbang karena alasan cuaca. 

Fahri Hamzah ke Lhokseumawe, Sabtu (29/8), dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Pimpinan DPR RI ke daerah pengungsian Rohingya asal Bangladesh. Dia didampingi oleh anggota DPR RI asal Aceh, Nasir Djamil dan sejumlah pejabat eselon dua dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

"Kali ini Garuda memberi harapan palsu kepada 57 calon penumpangnya yang hendak ke Lhokseumawe," kata Fahri Hamzah, di sela-sela perjalanan darat menuju Lhokseumawe, Sabtu (29/8).

Kendaraan yang digunakan rombongan untuk menuju Lhokseumawe sebuah bus dengan kapasitas 21 tempat duduk dengan merk dinding bus Harapan Jaya.

"Kalau cuaca di Aceh dan sekitar berkabut terus, daripada naik Garuda yang kali ini pemberi harapan palsu, lebih pasti kita naik Harapan Jaya," ujar Fahri. (fas/jpnn)


MEDAN - Setelah menunggu penundaan keberangkatan Garuda dengan nomor penerbangan GA7124 dari Kualanamu ke Lhokseumawe, dari pukul 09.35 hingga 15.55


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News