Chelsea Keok Pada Laga Ke-100 Jose Mourinho

Chelsea Keok Pada Laga Ke-100 Jose Mourinho
premier league

jpnn.com - LONDON – Laga ke-100 Jose Mourinho di Stamford Bridge berakhir dengan pahit. Mourinho harus melihat Chelsea ditekuk Crystal Palace dengan skor 1-2 (0-0) pada pekan keempat Premier League, Sabtu (29/8) malam WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, kedua tim meningkatkan serangan pada paruh kedua laga. Tapi, Palace justru yang membuka keunggulan terlebih dahulu.

Bakary Sako berhasil memaksimalkan kemelut di depan gawang Chelsea untuk membawa Palace unggul pada menit ke-65. Keputusan Mourinho memasukkan Radamel Falcao pada menit ke-66 sebenarnya tepat.

Bomber asal Kolombia tersebut berhasil menyamakan kedudukan setelah 13 menit berada di lapangan. Tapi, Palace menutup laga dengan kemenangan berkat gol Joe Ward dua menit berselang.

Itu adalah kekalahan kedua sepanjang karier Mourinho di Stamford Bridge. Kekalahan pertama diterima saat Chelsea diteku Sunderland musim lalu. Hasil negatif itu membuat Chelsea kini duduk di posisi ke-13 dengan empat angka. (jos/jpnn)

 

 


LONDON – Laga ke-100 Jose Mourinho di Stamford Bridge berakhir dengan pahit. Mourinho harus melihat Chelsea ditekuk Crystal Palace dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News