Duel Pelatih Beda Filosofi

Di Laga Pembuka Piala Presiden 2015

Duel Pelatih Beda Filosofi
Duel Pelatih Beda Filosofi

jpnn.com - GIANYAR- Klub-klub kasta tertinggi di tanah air dikombinasi klub Divisi Utama akan memulai persaingan di Piala Presiden 2015 mulai Minggu (30/8) sore. Laga Bali United Pusam kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, akan menjadi pembuka turnamen.

Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri menegaskan siap memberikan kejutan kepada Macan Kemayoran.Meski secara materi Bali United tak menggunakan pemain asing, Indra tetap optimistis mampu memberikan perlawanan terbaik.

"Kami akan beri kejutan ke Persija. Mereka memang memiliki pemain berpengalaman, pemain asing, tapi kami tampil di depan pendukung setia kami. itu membuat kami sangat bersemangat," katanya, Minggu (30/8) pagi.

Sementara itu, pelatih Persija Rahmad Darmawan mencoba merendah dengan pujian yang dilontarkan Indra terkait materi pemain mereka. Baginya, kekompakan dan menyatunya tim Bali United, lebih kuat dari sekedar materi bagus yang belum lama berkumpul.

"Tidak bisa hanya dilihat dari materi. kami persiapan kurang, kami baru berkumpul, pemain masih saling memahami dan adaptasi satu sama lain. Bali kan sudah lama menyatu, jadi kami harus waspada dengan kekompakan mereka. ini tidak akan mudah," tegasnya. 

Apapaun hasil pertandingan sore nanti,laga antara Indra Sjafri melawan Rahmad Darmawan adalah lagadua pelatih yang memiliki filosofi berbeda. Indra lebih senang bekerja dengan pemain muda, mencetak pemain yang belum terkenal, sementara Rahmad adalah pelatih yang lebih senang bekerja dengan pemain matang, punya nama dan telah berpengalaman.(dkk/jpnn)


GIANYAR- Klub-klub kasta tertinggi di tanah air dikombinasi klub Divisi Utama akan memulai persaingan di Piala Presiden 2015 mulai Minggu (30/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News