PSMS Yakin Bungkam Persekap

PSMS Yakin Bungkam Persekap
PSMS Yakin Bungkam Persekap


MEDAN – PSMS Medan akan bersaing dengan Persekap Pasuruan untuk memperebutkan satu slot tersisa menuju semifinal Piala Kemerdekaan. Keduanya akan menjalani laga hidup mati di Stadion Teladan Medan, Minggu (30/8) malam.

Pelatih PSMS, Suharto AD mengaku buta dengan kekuatan tim asal Pasuruan tersebut. Namun, dia yakin sang memiliki semangat dan daya ledak tinggi khas pemain muda.

"Kami buta lawan. tapi Persekap itu katanya pakai mayoritas pemain muda. Mungkin seperti tim Kwarta juga yang isinya pemain muda, merekakecepatannya harus diwaspadai," katanya, Minggu (30/8) pagi.

Meski yakin menang, PSMS tetap menyiapkan plan B andai laga harus lanjut ke perpanjangan waktu,bahkan sampai ke adu penalti.

"Kami sudah siapkan opsi-opsi, bahkan sampai ke yang terburu. Penendnag penalti juga sudah kami latih," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih Persekap, Asyari Cahyani, tidak ada kata seri di laga konock out ini. Siapa menang, dia melenggang ke semifinal. Berstatus tim tamu, Asyari justru ingin memanfaatkan keunggulan di mental.

"Kami tanpabeban datang, mereka pasti ada tekanan dari pendukung dan main di kandang. Semoga itu bisa menjadi celah kami untuk mempermalukan mereka di hadapan suporternya sendiri," tegas dia. (dkk/jpnn)

MEDAN – PSMS Medan akan bersaing dengan Persekap Pasuruan untuk memperebutkan satu slot tersisa menuju semifinal Piala Kemerdekaan. Keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News