Bicara Peluang Persib di Fase Grup, Ini Kata Firman

Bicara Peluang Persib di Fase Grup, Ini Kata Firman
Bicara Peluang Persib di Fase Grup, Ini Kata Firman

jpnn.com - BANDUNG- Seberapa besar peluang Persib Bandung untuk lolos dari grup A Piala Kemerdekaan 2015? jawabannya menurut pemain senior Maung Bandung, Firman Utina, cukup besar.

Eks kapten Timnas itu dengan mantap menyebut tim kebanggan bobotoh tersebut bisa lolos dengan hasil terbaik di grup A. Tergabung bersama Persebaya United, Persiba Balikpapan, dan klub Divisi Utama Martapura FC, materi pemain Persib diyakini masih di atas lawan-lawn tersebut.

"kalau target memang ada dua step ya, pertama di fase grupdulu dibuktikan dengan juara grup. Setelah itu baru lanjut ke target untuk bisa juara," kata Firman saat dihubungi, Minggu (30/8).

Menurut pemain 33 tahun tersebut, fokus Persib saat ini hanyalah bagaimana tetapmenjaga kekompakan dan konsentrasi di setiap laga. Pasalnya, selama ini pemain sudah lama tak berkumpul sehingga kerja sama diatas lapangan sedikit menurun dibanding tim juara dulu.

"Tantangannya bagaimana kami bisa konsisten. Mudah-mudahan bisa meraih step pertama, kemudian kami kejar juara," tandasnya. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Seberapa besar peluang Persib Bandung untuk lolos dari grup A Piala Kemerdekaan 2015? jawabannya menurut pemain senior Maung Bandung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News