Mohamad Sabu: Kehadiran Dr Mahathir Kali Kedua Ini Sangat Mengejutkan

Mohamad Sabu: Kehadiran Dr Mahathir Kali Kedua Ini Sangat Mengejutkan
Mahatir Mohamad menggunakan naik kereta api saat menuju lokasi perkumpulan Bersih 4., Minggu. Foto: The Star/ANN

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Ketua Gerakan Harapan Baru (GHB), Mohamad Sabu mengatakan kehadiran Tun Dr Mahathir Mohamad pada aksi demonstran Bersih 4.0 sebanyak dua kali sangat mengejutkan. 

"Siapa saja bisa datang dan bergabung Bersih. Cuma kami tidak menyangka Dr Mahathir akan datang untuk kedua kali," katanya seperti dikutip dari laman Astro AWANI, Minggu (30/8) di sekitar Dataran Merdeka pada parade Bersih 4.0 yang dinyatakan ilegal oleh polisi.

Dia juga menggambarkan kehadiran Dr Mahathir disebabkan, mantan perdana menteri itu khawatir mengenai situasi politik negara saat ini.

"Meskipun Bersih menuntut pemilu yang bersih, namun, semua masalah pemilu itu terjadi pada zamannya (Dr Mahathir). Tapi barangkali dia (Dr Mahathir) datang saya rasa lebih kepada masalah ekonomi yang menjadi tuntutan Bersih 4.0 kali ini," katanya.

Dr Mahathir dan isteri Tun Dr Siti Hasmah Minggu sore hadir meluangkan waktu untuk 'berkeliling' di Pasar Seni untuk meninjau demonstrasi Bersih 4 yang sedang berlangsung. Mahatir juga memberikan keterangan pers disana dan meminta PM Najib Rajak turun dari jabatannya.

Keduanya turut hadir untuk beberapa menit di Dataran Merdeka pada Sabtu lalu.(ray/jpnn)


KUALA LUMPUR - Ketua Gerakan Harapan Baru (GHB), Mohamad Sabu mengatakan kehadiran Tun Dr Mahathir Mohamad pada aksi demonstran Bersih 4.0 sebanyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News