Cedera Paksa Si Cantik Sharapova Absen di US Open

Cedera Paksa Si Cantik Sharapova Absen di US Open
afp

jpnn.com - LONDON – Grand Slams seri US Open 2015 kehilangan salah satu peserta terbaiknya. Adalah Maria Sharapova yang harus absen karena masih mengalami cedera kaki kanan.

Petenis cantik asal Rusia itu sudah tidak turun gelanggang sejak kalah dari Serena Williams pada babak semifinal Wimbledon 2015. Sharapova sebenarnya sudah terbang ke New York. Namun, dia akhirnya memilih mundur.

“Sayang sekali, saya tak bisa berlaga di US Open tahun ini. Saya sudah melakukan banyak hal, namun waktunya tidak cukup,” terang Sharapova sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Senin (31/8).

“Untuk semua fans saya yang hebat, saya akan kembali ke Asia dalam beberapa pekan dan berusaha untuk tetap sehat dan kuat,” tegas petenis 28 tahun tersebut.

Sharapova merupakan unggulan ketiga dalam turnamen itu. Dia dijadwalkan bentrok kontra Daria Gavrilova pada laga perdana. “Anda harus realistis,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)

 


LONDON – Grand Slams seri US Open 2015 kehilangan salah satu peserta terbaiknya. Adalah Maria Sharapova yang harus absen karena masih mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News