Dermawan! Pemilik Sixers Sumbang Rp 49 Miliar

Dermawan! Pemilik Sixers Sumbang Rp 49 Miliar
trending toplist

jpnn.com - PHILADELPHIA – Joshua Harris benar-benar layak dijadikan teladan. Pemilik Philadelphia Sixers tersebut mendonasikan uang dalam jumlah besar untuk Philadelphia Police Athletic League (PAL).

Nominalnya pun tak main-main. Yakni USD 3,5 juta atau setara Rp 49 miliar (USD= Rp 14.000). PAL merupakan lembaga yang menggandeng anak kurang beruntun untuk terlibat dalam olahraga, pendidikan dan budaya.

Harris mendonasikannya melalui yayasan keluarganya. Harris mengatakan, donasi tersebut merupakan upayanya untuk balas budi.

“Semua yang sudah hidup layak memiliki tanggung jawab untuk balas budi dan membuat orang lain merasakan hal yang sama,” terang Harris pada WPVI-TV sebagaimana dilansir laman resmi NBA, Senin (31/8).

Anak-anak yang berusia antara 6-18 tahun bisa berpartisipasi dalam berbagai program secara gratis. Saat ini, sekitar 15 ribu anak menggunakan program PAL. (jos/jpnn)

 


PHILADELPHIA – Joshua Harris benar-benar layak dijadikan teladan. Pemilik Philadelphia Sixers tersebut mendonasikan uang dalam jumlah besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News